Senin, 04 April 2011

Mindbux Calon SCAM Berikutnya


Telah muncul PTC baru bernama Mindbux, walaupun ini masih baru berdasarkan pengalaman saya, maka dapat dikatakan bahwa ini 85% menuju SCAM. Penasaran?....

Munculnya Mindbux bersamaan dengan hilangnya (Maintenance) bux Mybux.co. sangat disayangkan, namun adminnya terlihat tidak begitu pintar. Terutama karena desainnya, sangat mirim sekali dengan Mybux.co yang hingga kini menghilang. Lihat gambar wanita dibawah ini, mirip sekali dengan yang ada di Mybux.co, hanya ganti background dan beberapa imagenya saja apakah mungkin Minbux benar-benar calon SCAM berikitnya.

Selain itu jika dilihat dari iklannya, juga sangat mirip dengan Mybux.co. terlihat sekali menggunakan script yang sama, kelihatannya codernya lumayan hebat, sehingga script terlihat berbeda namun sepertinya menggunakan script yang sama dengan PTC SCAM. Jurang Mindbux semakin terlihat jelas.

Dan lagi, kemunculan PTC Mindbux masih baru waktu menghilangnya PTC Mybux.co sangat tepat untuk membuat script PTC SCAM baru. Sepertinya Mindbux SCAM semakin jelas ya..
Gambar 3. Total pembayaran masih sedikit tanda PTC ini masih baru

Dan, ini menampakkan Mybux.co yang masih dalam maintenance sudah lebih dari hari yang dijanjikan (7hari). Kelihatannya adminnya sudah sibuk dengan PTC barunya yang siap mencari mangsa lagi.

Gambar 4. Mybux.co masih maintenance

Semoga saja pendapat saya mengenai Mindbux Calon SCAM berikutnya tidak benar, namun seperti kata mutiara dalam bisnis online PTC “ jangan invest jika PTC tersebut belum berumur 6 bulan”, investlah di PTC yang sudah pasti-pasti membayar dan juga sudak banya yang membuktikan, diantaranya yang sudah sering membayar saya itu di PTC Onbux.com, jngan khawatir bagaimana cara mendaftar di Onbux.com karena saya sudah menyediakan postinya buat anda semua, baca disini CARA MENDAFTAR DI Onbux.com, dan juga PTC yang sudah terbukti membayar saya yaitu PTC SYNBux.com, untuk melihat Bukti pembayaran saya silahkan baca disini Bukti Pembayaran SYNBux.

0 komentar: