Jumat, 16 November 2012

Cara Mendaftar di AVO INC

Tulisan kali ini saya akan memaparkan tentang “Cara Mendaftar di AVO INC” karena banyak sekali teman-teman saya yang bertanya kepada saya melalui facebook, SMS gimana sih cara mendaftar di AVO INC.. maka dari itu untuk memudahkan teman-teman sekalian saya buatlah artikel Cara Mendaftar di AVO INC ini.. semoga dapat membantu. 

Adapun langkah-langkahnya silahkan ikuti petunjuk Tutorial dibawah ini :

1.  Silahkan masuk ke situs AVO.net

2.  Klik Create an account perhatikan gambar berikut
 

3. Isilah Personal Informasi sampai tuntas, kebetulan gambarnya sudah saya beri keterangan. 

4.  Account Details, Pada kolom ini Username sudah tersedia.. harap dicatat dan disempan ya..

 5. Security Information 

 6. Terakhir, keterangannya "Harap Simpan Password, Username, dan PIN sebelum Submit". 

 7. Sukses 
Setelah keterangan Sukses maka teman-teman sudah bisa Login ke Account AVO teman-teman.

Sekian pemeparan saya tentang "Cara Mendaftar di AVO INC" yang bisa saya sampaikan, semoga banyak manfaat yang teman-teman bisa ambil dari artikel saya ini. aamiin.. 

0 komentar: